Senin, 19 November 2012

Penyakit Kanker Otak

Pengobatan Penyakit Kanker Otak

Pengobatan penyakit kanker otak adalah dengan obat herbal ace maxs yang terbuat dari perpaduan alami kulit buah manggis dan daun sirsak aman tanpa efek samping dan tanpa bahan kimia. Khasiat dari kedua bahan ini dipercaya mampu mengobati berbagai macam kanker seperti kanker payudara, kanker otak, kanker kelenjar getah bening, dll. Ace Max's kini hadir dalam untuk memberikan karya nyata dalam bidang-bidang kesehatan bagi masyarakat yang mendambakan hidup sehat.

Pengertian Kanker Otak

Kanker otak adalah penyakit yang sangat berbahaya hingga berakhir dengan kematian. Penyakit kanker otak adalah salah satu dari 12 jenis kanker dengan karakter yang menyerang secara perlahan kanker otak tumbuh dalam jaringan otak. dalam penyebarannya, kanker ini sangat menakutkan. Sel-sel kanker tumbuh membentuk masa dari jaringan kanker (tumor) yang menganggu fungsi-fungsi jaringan otak seperti kontrol otot, sensasi memori dan fungsi-fungsi tubuh normal lainnya.

Ciri-ciri awal kanker otak sangat bervariasi, tergantung pada bagian otak yang mana yang terserang. Misalnya kepala pusing atau terasa mual berikut gejala kanker otak yang harus diwaspadai :
  • Sakit kepala mual sampai muntah yang menyemprot 
  • Daya penglihatan berkurang
  • Penurunan kesadaran atau perubahan prilaku
  • Gangguan berbicara
  • Gangguan pendengaran 
  • Gangguan berjalan / keseimbangan tubuh 
  • Gangguan Syaraf 
  • Anggota gerak melemah atau kejang
  • Pada bayi biasanya ubun-ubun besar menonjol
Pantangan Makanan yang harus dihindari oleh penderita kanker otak :
  • Jauhi makanan yang berlemak (gulai, daging, rendang, cemilan)
  • Hindari bahan karsiogenik, misalnya minyak goreng yang dipakai berulang-ulang 
  • Hindari buah-buahan yang mengandung alkohol (durian,alpukat,lengkeng,anggur)

Pengobatan Untuk Penyakit Kanker Otak


Pilihan solusi yang tepat untuk mengobati penyakit kanker otak adalah dengan obat hebal ACE MAX'S yang terbuat dari bahan alami yaitu perpaduan kulit buah manggis dan daun sirsak yang diolah dengan teknologi modern dan menghasilkan minuman yang berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit (seperti jantung, stroke, diabetes dll) dalam kandungan obat herbal ACE MAX'S terdapat khasiat kulit buah manggis yang mengandung antioksidan terbaik dan khasiat daun sirsak yang memiliki kandungan efek luar biasa untuk melawan kanker.
Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus,antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya dapat medorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat di obati oleh antioksidan kulit buah manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah leukemia, kanker lambung, kanker paru-paru, kanker otak, dll. Kulit buah manggis pun bisa dijadikan obat kemoterapi dan mengurangi dampak dari kemoterapi.
Hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian mengenai khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Konsumsi secara rutin daun sirsak diyakini dapat membantu mencegah berbagai jenis penyakit kanker, juga dapat membantu mengatasi penyakit-penyakit kanker tersebut. Mulailah hidup sehat dengan konsumsi daun sirsak. Namun kini Anda tidak perlu repot mengolah daun sirsak karena kami sudah menyediakan untuk Anda dalam kombinasi antara kulit buah manggis dan daun sirsak akan menghadirkan kesehatan bagi para penikmatnya.

Untuk pemesanan silahkan klik disini 

 

atau sms dengan format :

OKA : Jumlah pesanan : Nama dan Alamat Lengkap : NO HP/ TLP 


kirim ke 082.126.629.577

(Barang akan kami kirim langsung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar