Jumat, 30 November 2012

Penyakit Kanker Usus

Cara Paling Aman Dan Efektif untuk Mengobati Penyakit Kanker Usus

Cara yang paling aman untuk mengobati penyakit kanker usus adalah dengan obat herbal Ace Max's yang terbuat dari perpaduan dua bahan alami khasiat buah manggis dan khasiat daun sirsak yang memiliki kandungan antioksidan dan acetogenins yang sangat ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit kanker seperti kanker usus ini. Obat Herbal Ace Maxs ini juga merupakan obat herbal kanker yang memiliki efek memperlambat kanker 10.000 kali lebih baik jika dibandingkan dengan kemoterapi dan hasil lainnya adalah sebagai suplemen untuk menjaga kebugaran tubuh dan mencegah berbagai macam penyakit (seperti jantung, diabetes, stroke).

Penyakit Kanker usus adalah salah satu jenis kanker yang cukup sering ditemui, utamanya pada pria dan wanita berusia 50 tahun atau lebih. Pada pria kanker usu besar menempati urutan ketiga sebagai kanker tersering yang ditemui setelah kanker prostat dan paru-paru. Sementara pada wanita, kanker ini pun menempati urutan ketiga setelah kanker payudara dan paru-paru. ”Dari berbagai laporan, di Indonesia terdapat kenaikan jumlah kasus (kanker usus besar), meskipun belum ada data yang pasti. Data di Departemen Kesehatan didapati angka 1,8 per 100 ribu penduduk,” tutur dokter Adil S Pasaribu, SpB KBD, spesialis bedah dari Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta.
 
Usus besar adalah bagian dari sistim pencernaan (digestive system) dimana materi yang dibuang (sampah) disimpan. Rektum (rectum) adalah ujung dari usus besar dekat dubur (anus). Bersama, mereka membentuk suatu pipa panjang yang berotot yang disebut usus besar. Tumor-tumor usus besar dan rektum adalah pertumbuhan-pertumbuhan yang datangnya dari dinding dalam dari usus besar. Tumor-tumor ramah dari usus besar disebut polip-polip (polyps). Tumor-tumor ganas dari usus besar disebut kanker-kanker. Polip-polip ramah tidak menyerang jaringan yang berdekatan dengannya atau menyebar ke bagian-bagian lain tubuh.

Gejala Kanker Usus :
  1. Tinja berbentuk runcing (seperti pinsil)
  2. Darah dalam tinja
  3. Perubahan kebiasaan BAB (diare atau sambelit yang semakin intens )
  4. Sakit perut
  5. Sering kelelahan
  6. Penurunan berat badan secara drastis tanpa sebab yang jelas

Pengobatan Herbal Untuk Penyakit Kanker Usus

Ace Max's merupakan obat herbal yang ampuh dan mujarab untuk mengobati penyakit kanker usus yang terbuat dari bahan alami perpaduan buah manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit kanker. Ace Max's hadir untuk memberikan bukti nyata dalam bidang kesehatan bagi orang yang sangat mendambakan hidup sehat dengan obat herbal Ace Max's.
 
Dengan kandungan antioksidan xanthone dalam buah manggis dan acetogenins yang ada dalam daun sirsak menjadikan ace maxs pilihan yang terbaik untuk mengobati kanker. Kedua zat yang berkhasiat dalam ace maxs yang tidak perlu di ragukan lagi ini akan bekerja dengan sinergis untuk menumpas sel kanker dan mengembalikan kesehatan anda. Kulit manggis dikatakan sebagai antikanker dan antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kulit buah manggis pun dapat dijadikan obat kemoterapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.
Ringkasan manfaat daun dan buah sirsak :
  • Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan/penyembuhan.
sumber http://www.natureshealthcompany.com/hsi.htm
Konsumsi secara rutin daun sirsak diyakini dapat membantu mencegah berbagai jenis penyakit kanker, juga dapat membantu mengatasi penyakit-penyakit kanker tersebut. Mulailah hidup sehat dengan konsumsi daun sirsak. Namun kini Anda tidak perlu repot mengolah daun sirsak karena kami sudah menyediakan untuk Anda dalam kombinasi antara kulit buah manggis dan daun sirsak akan menghadirkan kesehatan bagi para penikmatnya.
Lantas apa yang bisa lakukan untuk mengatasi semua ini? Tidak ada jalan lain selain mencegah dan mencegah. ACE MAX’S pilihan pas untuk mencegah berbagai penyakit yang kian hari kian merajalela. Kami menunggu respons Anda dalam cerita kebaikan dari ACE MAX’S bagi kesehatan yang menyeluruh. Salam Sehat ACE MAX’S.


Untuk pemesanan silahkan klik disini

atau sms dengan format :

OKA : Jumlah Pesanan : Nama Dan Alamat Lengkap : No HP/TLP 

kirim ke 082.126.629.577





Tidak ada komentar:

Posting Komentar